Sabar AS, Aspirasi Masyarakat Harus di Perjuangkan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat, dari Demokrat Sabar AS meninjau ruas jalan Tapus - Muaro Sei Lolo, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat. Minggu (03/06/2018)

Jalan tersebut merupakan jalan primer masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, mulai aktivitas ke ladang, kebun, ke tempat kerja hingga menjadi akses pelajar menuju sekolah.

"Jika tidak cepat ditangani, kami khawatir akan bertambah parah dan tidak menutup kemungkinan akan mengisolasi warga setempat," terang Sabar AS.

Sabar AS, anggota komisi IV bidang infrastruktur akan mengkomunikasikan dengan dinas PU Provinsi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya terutama soal akses jalan.

“Bukti keseriusan pembangunan ruas jalan Tapus - Muaro Sei Lolo, maka pembangunan jalan tersebut dianggarkan setiap tahunnya dan tahun ini sedang dalam pengerjaan di sekitar Koto Panjang Rao Selatan, namun demikian ada sisa anggaran lebih kurang 1 milyar akan kita komunikasikan dengan dinas PU Provinsi agar diarahkan ke titik jalan Bangkok Mapattunggul Selatan karna sangat parah agar bisa di kerjakan sehabis lebaran," ujar Sabar AS.

Turut hadir dalam kegiatan meninjau ruas jalan Tapus - Muaro Sei Lolo, Anggota DPRD Prov Sumbar Sabar AS beserta Dinas PU Prov, Sumbar, Camat Rao Selatan, Camat Mapattunggul Selatan, Walinagari Lansat Kadap dan Walinagari Silayang.(Anto)

  • Whatsapp

Index Berita